Terasyik

6/recent/ticker-posts

9 Album yang Mengubah Hidup Joe Satriani

Dikenal karena menjadi salah satu gitar hero di akhir '80-an dan awal -' 90-an, dan pernah mampir sebentar di Deep Purple, Joe Satriani merupakan salah satu yang terbaik di eranya. 

Jika kita menggali lebih dalam, musik Joe Satriani mengandung beragam pengaruh di antara banyak jenis musik. Beberapa pengaruh itu jelas terlihat, sedangkan yang lain mungkin cukup mengejutkan; Satu hal yang pasti: mereka semua telah membentuk karakter permainan Satriani yang unik. 

Untuk mengingat itu, Satriani bersama Goldmine memecahkan misteri 10 album yang mengubah hidupnya. 

1. The Beatles, Please Please Me
Sebagai anak kecil, saya memainkan rekaman ini berulang kali sampai terdengar seperti cakar kucing pada plastik! Aku benar-benar memainkan vinil sampai rusak. Ada begitu banyak energi dan kegembiraan di album ini. Orang-orang ini tahu cara memainkan musik.

2. Emerson, Lake & Palmer, Trilogy
Keith Emerson adalah seorang jenius yang berlimpah dengan kepiawaian dan kecakapan memainkan pertunjukan. Ini adalah hal yang baik. Greg Lake mampu untuk tetap fokus membuat album ini istimewa. Penggemar band ini selalu menunjuk album lain sebagai yang terbaik, tapi memilih album ini untuk kekuatan musik yang dikombinasikan dengan humor yang baik dan swagger rock 'n' roll.

3. Jethro TullStand Up
Aku sangat suka album ini. Ini adalah comonal tour de force dari Ian Anderson dengan teknik sihir dan produksi dari Andy Johns muda. Ketika ini keluar, saya tidak tahu apa-apa tentang catatan teknik; Aku hanya mencintai sifat eksotis dari album ini. Musiknya sangat orisinil dan anehnya unik.

4. Mahavishnu Orchestra, Birds of Fire

Musik pada album ini adalah revolusioner, dengan setiap pemain menunjukkan keterampilan urutan tertinggi. Gaya jazz dan musik rock John McLaughlin membuat kepalaku terbalik. Yohanes memiliki cara untuk menjaga yang paling tinggi alis pernyataan musik baku dan penting. Album ini memiliki keseimbangan yang sempurna rock dan jazz.

5. Black Sabbath, Paranoid

Album ini menangkap suasana hati awal remaja saya di Carle Place High School. Suara gitar Tony Iommi adalah dunia saya. Ini adalah campuran antara kebrutalan dan keindahan. Dia telah memanfaatkan distorsi cascading, kompleks dan langsung. Kombinasi itu eksotis dan mistik di telingaku.

6. Led ZeppelinLed Zeppelin

Lebih dari apa pun, suara album ini takut "anak" keluar dari saya ketika itu keluar. Kedengarannya sangat berbahaya. Seluruh band membunuh itu di setiap lagu. Glyn Johns' produksi dan teknik rekaman adalah inovatif. Catatan ini memiliki antusiasme dan kepolosan yang aku tanggapi. Ini tetap mereka terdengar terbaik album.

7. The Who, Who's Next


Ini album Who yang paling sempurna. Aku mendengarkan album vinil satu juta kali sebagai remaja. Pete Townshend dan band bersinar pada setiap lagu, dan insinyur /producer Glyn Johns, juga. Townshend memiliki tangan kanan kehancuran! Tidak ada yang memainkan gitar ritme seperti Pete. Keempat orang ini memiliki kimia rock and roll yang nyata.

8. Jimi HendrixBand of Gypsys Live at The Fillmore

Ketika album ini keluar, itu menunjukkan kepada kita sekilas masa depan: masa depan gitar listrik, rock/hip-hop drum, dan memainkan bass penuh perasaan. Di "Machine Gun" saja, Jimi menunjukan semua yang ada dan yang belum selesai bermain gitar listrik. Dia menulis ulang "grimoire" untuk gitaris elektrik dalam satu penampilan improvisasi. Itu tetap, bagi saya, kinerja gitar listrik terbesar sepanjang masa.

9. Jimi HendrixElectric Ladyland

Setiap album Hendrix mengubah dunia tapi tidak sebanyak yang satu ini. Album ini memiliki begitu banyak hal yang inovatif di atasnya, tepat di samping beberapa musik yang paling indah yang pernah jimmy rekaman. "1983 (duyung aku harus berubah menjadi)" pasti mengubah hidupku dan melakukan sedikit lebih setiap kali aku mendengarnya. Dua versi "Voodoo Child" bisa dengan dua gitaris yang berbeda. Jimi punya banyak sisi dalam musiknya. Dia meninggalkan kita terlalu cepat.

Posting Komentar

0 Komentar